The Future of Marketing Public Relations

MPR gbrMarketing Problems dan Marketing concept evolution keduanya adalah masalah yang pasti dihadapi dalam dunia pemasaran. Permasalahan ini disebabkan karena adanya shifting of marketing paradigm dan sifat dari pemasaran sendiri yang selalu beradaptasi terhadap setiap perubahan.

Peran Marketing Public Relations diera high tech information, permasalah komunikasi menjadi prioritas utama seperti saat memasarkan merek suatu produk. Aktivitas promosi tidak cukup untuk menarik perhatian konsumen, kesetiaan (loyalty) harus diretas untuk meyakinkan konsumen terhadap merek yang beredar di pasar.

Harolf Burson menyatakan bahwa masa depan pemasaran dengan marketing problem ditengah persaingan menuntut pemasar lebih ulet dalam menanggulangi persaingan yang semakin ketat dengan pendekatan marketing tactic yang berorientasi kepada communications-based. Peran MPR: memadukan antara aktivitas promosi dan program komunikasi pemasaran dari MPR.

Dilenschneider menyatakan bahwa the world of business is shouting for what MPR can do in the 1990s and beyond. Peran MPR: sangatlah dominan untuk masa depan karena marker’s mark company, perusahaan yang mempunyai merek produk dan fasilitas produksi, akan berupaya meyakinkan merek produknya kepada konsumen agar menghasilkan loyalitas konsumen.

Submit comment


*

Allowed HTML tags: <a href="http://google.com">google</a> <strong>bold</strong> <em>emphasized</em> <code>code</code> <blockquote>
quote
</blockquote>